Toko Bunga Pekalongan 24 Jam 081298727281

Toko Bunga Pekalongan 24 Jam 081298727281 menyediakan berbagai karangan bunga seperti bunga papan, bunga meja, bouquet dll. Kami juga memberikan layanan yang cepat dan gratis ongkir.

Bunga Papan Duka Cita

Bunga Papan Happy Wedding

Delisha Florist
Toko Bunga Pekalongan 24 Jam 081298727281

Toko bunga di Pekalongan Terbaik, Terlengkap dan Termurah buka 24 Jam – 081298727281

Berita baik untuk Anda yang berada di Pekalongan dan Sekitarnya. Karena sekarang sudah ada Delisha Florist sebagai toko bunga di Pekalongan yang memiliki varian bunga terlengkap, pelayanan terbaik dan harga termurah.

Pada dasarnya semua orang sudah memahami arti penting sebuah bunga dalam kehidupan bermasyarakat. Tidak heran, hampir selalu ada bunga dalam setiap momen khusus yang berlangsung.

Kami menyadari betul bahwa bunga sudah memiliki tempat khusus di hati semua orang. Bahkan nilainya bisa mengalahkan uang sekalipun loh.

Dengan fakta tersebut, dibuatlah toko bunga di Pekalongan untuk memenuhi segala kebutuhan terkait bunga untuk daerah sekitar Pekalongan.

 

Mengenal Pekalongan

Jauh sebelum mengenal masyarakat di daerah ini, ada berapa penduduk dan berapa kecamatan yang ada. Dunia sudah mengenal Pekalongan sebagai salah satu daerah penghasil batik terbaik yang diakui nasional maupun internasional.

Namanya bahkan menjadi lirik salah satu band besar di Indonesia. karena saking terkenalnya.

Pekalongan sendiri merupakan kota di Jawa Tengah yang memiliki empat kecamatan. Di antaranya adalah sebagai berikut :

  • Pekalongan Barat
  • Pekalongan Timur
  • Pekalongan Selatan
  • Pekalongan Utara

Kota ini memiliki sejarah yang cukup panjang. Mulai dari kerajaan sebelum penjajah Belanda datang, sampai saat ini yang kita sangat familiar dengan sebutan kota Batik.

Dengan keempat Kecamatan dan banyak masyarakat hidup di sana. Kebutuhan bunga untuk berbagai kegiatan pun sering muncul. Misalnya pada momen-momen penting seperti keberhasilan mendapatkan sesuatu. Maka hadirlah toko Bunga di Pekalongan untuk menyediakan kebutuhan tersebut.

 

Delisha Florist di Pekalongan

Sebagai salah satu perusahaan yang menyediakan beraneka ragam bunga untuk berbagai kebutuhan. Kami sengaja hadir di Pekalongan untuk mengakomodir segala kebutuhan masyarakat terhadap segala bentuk bunga.

Kami memiliki banyak jenis bunga yang penggunaannya menyesuaikan dengan kegiatan.

Berbekal pengalaman selama belasan tahun di Industri bunga, kami sangat yakin bahwa kami bisa menjadi Toko bunga terbaik di Pekalongan. Yang meng-supply bunga untuk beragam kegiatan.

 

Kenalan dengan Produk Bunga yang ditawarkan Delisha Florist

Banyak sekali produk yang kami tawarkan untuk Anda yang berdomisili di daerah Pekalongan dan sekitarnya. Beberapa di antaranya adalah sebagai berikut :

 

Bunga Papan ungkapan Selamat

Lazimnya bunga papan ungkapan selamat ini berbentuk persegi panjang. Terdiri dari papan yang terbuat dari busa dan disanggah oleh bambu atau kayu. Lalu di atas busa di tempel banyak bunga cantik dan menarik.

Dirangkai sedemikian rupa hingga menjadi satu bingkai menarik. Di tengahnya, bunga-bunga kecil akan dibentuk menjadi kalimat ungkapan selamat dan siapa yang mengirimkannya.

 

Toko bunga di Pekalongan menjadikan bunga ini sebagai salah satu produk unggulannya. Mengingat banyak orang sukses tercipta di tanah Pekalongan. Kesuksesan mereka perlu diapresiasi dengan simbol dari bunga itu sendiri.

Selain Bunga Papan ungkapan Selamat, ada juga :

 

Bunga Papan Ungkapan Duka Cita

Dengan bentuk yang sama, tetapi jelas memiliki fungsi yang berbeda. Karangan bunga ini memiliki kalimat duka cita, bukan selamat. Biasanya dikirim seseorang untuk menghibur keluarga yang ditinggal meninggal orang yang mereka sayangi.

Hadirnya karangan bunga terbaik di Pekalongan bisa menjadi sesuatu yang menghibur keluarga dari luar. Membesarkan hati mereka bahwa ada orang yang sangat menghargai sosok yang telah meninggalkan mereka.

 

Bunga HandBouquet, Bunga untuk beragam Keperluan

Sebagai salah satu produk terlaris, apalagi ketika musim wisuda, nikah dan kelulusan anak SMA, Handbouquet menjadi salah satu produk yang sering dicari. Hal ini seolah membuktikan bahwa selain uang, bunga juga masih memiliki peran penting dalam kehidupan.

Nyatanya banyak orang yang berharap mendapatkan bunga di hari spesial mereka. Bukan uang atau hal lainnya.

Dengan kenyataan tersebut, kami selalu mengupayakan untuk menghadirkan lebih banyak inovasi dalam bentuk dan rupa Handbouqet. Supaya tradisi berkasih sayang lewat bunga di acara spesial tetap bisa bertahan.

Anda yang ingin mendapatkan handbouquet juga, bisa langsung menghubungi kami, ya.

Sebetulnya ada banyak sekali kategori bunga yang kami sediakan. Jumlahnya bisa ratusan jika dijelaskan di sini. Namun yang pasti adalah : serahkan kebutuhan bunga Anda kepada toko bunga terbaik di Pekalongan (Delisha Florist).

Kelebihan yang Dimiliki Delisha, Toko Bunga dengan Pelayanan terbaik di Pekalongan

Layanan terbaik yang kami tawarkan adalah nyata, bukan wacana atau janji semata. Sudah banyak orang yang merasakan pelayanan terbaik yang kami berikan.

Di mulai dari pelayanan pelanggan yang cepat dengan costumer service 24 jam. Kapan pun Anda menginginkan bunga, atau kategori bunga lainnya. Anda bisa langsung menghubungi kami untuk melakukan pemesanan.

Tidak perlu berlama-lama, setelah Anda menyelesaikan pembayaran. Bunga yang Anda pesan akan langsung kami proses dan kirimkan. Sangat cepat sekali proses yang kami lakukan.

Lalu ada gratis ongkir yang spesial kami tawarkan untuk Anda yang menginginkan bunga dikirim ke Jakarta. Secara di sana memang ibu kota yang di mana lebih banyak perusahaan, orang sukses dan momen spesial yang terjadi di sana.

Gratis ongkir ini cukup menarik ya, karena yang langsung mengirim barang adalah tim dari toko bunga terbaik di Pekalongan, bukan lewat kurir barang biasa. Sehingga barang yang kami kirim di jamin aman dan sesuai dengan pemesanan.

Itulah ulasan-ulasan tentang Delisha Florist selaku toko bunga di Pekalongan. Kami hadir untuk memenuhi urusan perbungaan kepada seluruh masyarakat di wilayah Pekalongan.

Gratis Ongkir

Pengiriman gratis untuk Wilayah Jakarta dan Sekitarnya.

Dijamin Fast Respon

Kami menjamin chat pasti langsung dibalas seketika dan permintaan Anda kami layani secepatnya.

Pembayaran Mudah
  • Visa
  • Mastercard
  • Maestro
  • Bank BCA
Chat CS Telpon CS